Memulai Suatu Bisnis Dan Usaha

Tips untuk memulai suatu bisnis dan usaha

Memulai suatu bisnis dan usaha, harus fokuskan pada hal berikut “lakukan terus dan berusaha terus” dan “usaha dapat dijalankan dengan modal minimum”.
Kita semua tahu banyak tentang bisnis / bisnis yang ada di berbagai buku, seminar, lokakarya, konferensi, atau mentor yang dapat mengajari Anda tentang bisnis.

Di sini saya tidak akan menjual omongan bahwa bisnis “Anda Harus kaya” atau “Modal nol”, dan seterusnya, tetapi saya akan mengundang mereka untuk “memulai” bisnis anda sendiri karena hanya dengan melakukan itu Anda benar-benar dapat mempelajari bisnis tersebut.

Anda tidak punya modal? Ya, Anda dapat meningkatkan modal dari mana saja sebagai pekerjaan paruh waktu atau freelance.
Anda tidak memiliki sains? Ya, Anda bisa, ilmu ini sangat sederhana dan dapat menangani semua orang, tetapi ini penting untuk semua jenis bisnis.
Anda tidak memiliki koneksi? Ya, Anda bisa, setelah Anda menjalankan ini, Anda akan mulai menemukan, membangun, dan mendapatkan koneksi.
Anda tidak memiliki pengalaman apa pun? Ok, tolong ciptakan pengalaman itu dengan itu.

Memulai suatu bisnis dan usahaLalu, apa yang akan kita pelajari?
Ide apa yang akan mempelajari bisnis perdagangan lebih sederhana (menjual).
“Yah, hak perdagangan itu tidak keren …”, “Merek yang mungkin kaya …”, “Saya tidak ingin menjual penjualan sebagai kaya, jadi …”

Jika Anda ingat kata-kata di atas, maka artikel ini bukan untuk Anda karena di sini saya akan berbicara banyak tentang penjualan, dan cara-cara di mana anda tidak dapat gagal (tergantung pada orangnya) dalam berusaha.

Mengapa banyak pemula sebuah bisnis yang gagal dalam usahanya, karena (mungkin) adalah pemikiran yang terlalu rumit dalam bisnis tetapi jangan lupa bahwa bisnis inti adalah memberikan “nilai” kepada orang lain, dan ilmu yang paling penting dalam bisnis adalah sekaligus basis bisnis apa pun adalah “Jual”.

Tv / media: menjual, berbagi / memberi peringkat, dan lalu lintas. (iklan penjualan)

Artis / atlet: menjual perhatian / perhatian para pengikut dan pengagumnya. (sedikit tidak enak didengar, tapi itu fakta)
Konsultan: menjual layanan mereka untuk menyelesaikan masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *